Senin, 14 Desember 2009

Dari coba-coba sampai menjadi hobi

Bagi seseorang yang menyukai kereta api, pasti sangat suka berkunjung ke stasiun kereta ataupun tempat-tempat menarik lainnya yang berkaitan kereta api. Ketika sampai di rumah ataupun bagi yang tidak pergi ke stasiun pasti menjelajah lewat internet untuk mencari semua info yang berkaitan dengan kereta api.

Saya sendiri belum pernah pergi ke stasiun untuk foto-foto kereta api, saya hanya pergi ke stasiun untuk bepergian ke luar kota menggunakan kereta. Saya lebih suka di rumah. Saya suka sekali buka situs-situs di internet yang berkaitan dengan kereta api. Jika di rumah saya mendesain kereta api.

Saya mulai suka mendesain kereta ini sejak beberapa bulan yang lalu. Pertamanya hanya coba-coba untuk sekedar mengisi waktu luang. Tiba-tiba mendesain kereta menjadi salah satu hobi saya.

Dalam mendesain kereta, saya menggunakan Microsoft Visio 2007. Saya mendesain semua objek yang ada di perkeretaapian Indonesia, mulai dari kereta penumpang sampai ke semboyan-semboyan yang terpasang di rel-rel kereta api.

Beberapa contoh desain-desain saya


Kereta Eksekutif Argo






Lokomotif CC 204 (C20EMP)




Bogie Kereta


Semboyan


















Interior Argo Anggrek




Papan Nama Stasiun














Sekian........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar