Jumat, 29 Januari 2010

KA Parahyangan - 23-01-2010

Sabtu tanggal 23 Januari kemarin, saya pergi ke Bandung menggunakan kereta api Parahyangan. Saya membeli tiket langsung di Stasiun Gambir. Ternyata saya mendapatkan kursi nomor 4A, 4B, 5A, 5B, 5C, 5D eksekutif 1. Saya langsung duduk di kursi 5D supaya bisa melihat jalan tol Purbaleunyi dari kereta.

Kereta tiba sekitar pukul 12.30. Saya tidak langsung naik ke peron karena saya mau makan siang terlebih dahulu. Setelah makan siang, sekitar pukul 13.00 tepat 30 menit sebelum kereta berangkat saya naik ke peron jalur 1 Stasiun Gambir. Kereta api Parahyangan berada di jalur 1 dan langsung terlihat ketika saya naik dari eskalator. Eksekutif 1 berada di depan rangkaian kereta, tepat di belakang lokomotif. Kereta yang saya gunakan ini ber-livery eksekutif satwa buatan tahun 1999. Kode keretanya K1-99513.









- Kereta Api Eksekutif Satwa -
- K1-99513 BD -








Lokomotif penariknya adalah CC 204 10








- CC 204 10 -
- DIPO INDUK BD -









*untuk informasi lebih lengkap tentang rute perjalanan, dapat dilihat di post "Perjalanan Jakarta (Gambir) - Bandung"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar