Senin, 29 Maret 2010

KA Argo Gede - 24-01-2010

Pada hari Minggu 24 Januari 2010 kemarin, saya pulang dari Jakarta menggunakan KA Argo Gede. Harga tiket KA Argo Gede dengan KA PArahyangan memang tidak berbeda jauh, hanya selisih Rp15.000,00. Saya membeli tiket persis satu hari sebelum keberangkatan, saya membeli tiket tidak lama setelah saya tiba di Stasiun Bandung.

Keesokan harinya, saya pergi meninggalkan hotel sekitar pukul 09.30 WIB. Tak lama kemudian saya tiba di Stasiun Bandung. Saya langsung masuk ke stasiun. Setelah melewati pintu masuk, petugas peron berkata "KA Argo Gede sudah ada di jalur 5". Lantas saya langsung ke jalur 5. Untuk ke jalur 5, saya harus melewati tiga jalur langsir yang berada di Stasiun Bandung, tetapi hanya satu jalur langsir yang digunakan untuk langsir kereta. Kereta yang langsir itu adalah KA
Turangga yang melayani koridor Bandung - Surabaya Gubeng







- KA Turangga yang sedang langsir -











Saya masuk ke dalam kereta Argo Gede yang sudah tersedia di jalur 5. Saya langsung masuk ke eksekutif 2. Eksekutif 2 persis di belakanh kereta makan.









- Interior KA Argo Gede -
- K1-02502 BD -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar